5 Bisnis Baru yang Muncul dan Berkembang Dikarenakan Selfie

5 Bisnis Baru yang Muncul dan Berkembang Dikarenakan Selfie

5 Bisnis Baru yang Muncul dan Berkembang Dikarenakan Selfie

Pada kesempatan kali ini, kita akana sedikit membahas mengenai beberapa bisnis baru yang muncul dan berkembang dikarenakan selfie. Di sini Anda bisa mencoba untuk mencari inspirasi binsis baru yang bisa mulai dijalankan secara diam-diam atau secara perlahan.

Daftar Isi

Tend selfie emang gak bisa dihindari, apalagi buat remaja alay yang eksis di sosial media. Mereka tiap hari upload foto-foto selfie yang menurut mereka menarik padahal sebenrnya buat jijik orang lain.

Tapi dengan adanya fenomena macam ini juga bisa membuka peluang usaha baru bagi mereka yang jeli melihatnya.

Sudah ada banyak bisnis baru yang muncul dikarenakan kegiatan aneh ini. Ada banyak bisnis baru yang berkembang diakibatkan fenomena selfie ini yang begitu mendunia dan merasuki berbagai kalangan.

Berikut ada beberapa hal baru yang muncul dan berkembang karena fenomena selfie ini.

Tongsis

Mungkin semua orang sudah pada tau apa itu tongsis. Tongsis ini kepanjangan dari tongkat narsis atau eksis entah apalah kepanjangannya yang jelas ini tuh dipake buat selfie sama remaja-remaja alay biar makin kece katanya. kata mereka kalo foto pake tongsis ini bisa bikin foto dengan jangkauan luas. Jadi gak perlu minta bantuan orang buat minta fotoin.

Fish Eye

Nah yang ini juga gak kalah laris. Dengan menggunakan fish eye pada kamera hp, maka hasil foto yang dihasilkan bisa jadi cembung. Alat ini banyak digunakan sama bocah-bocah SD biasanya, tapi orang remaja dan dewasa juga sering pake buat bikin foto alay.

Tombsis

Benda aneh ini singkatnya tombol narsis atau apalah kepanjangannya. Alat ini tuh bisa dipake pendukung tongsis, tapi cuma buat tongsis yang ada sambungan bluetooth nya bukan manual. Bentuknya yang kecil bisa bikin alat ini laris manis dipasaran.

Kamera Depan

Zaman dulu semua orang kalo mau foto biasa pake kamera belakang, soalnya hp zaman dulu tuh jarang yang ada kamera depannya, jadi susah buat foto selfie. kalo sekarang sudah ada banyak hp yang punya kamera depan, rata-rata semua orang udah punya hp yang kamera depannya bagus dan bisa bikin foto selfie jadi makin cantik. Jualan hp yang kamera depannya bagus juga bisa jadi usaha di zaman ini. Karena sekarang banyak yang nyari hp buat foto-foto supaya jerawat dimukanya ilang, jadi keliatan bagusnya.

Aplikasi Edit Foto

Saat ini aplikasi edit foto jadi trend yang banyak digemari. Semua orang bisa download secara berbayar atau nyolong secara ilegal di situs-situs yang menyediakan aplikasi edit foto dengan full version atau crack. Dengan adanya aplikasi edit foto, maka semua orang bisa membuat foto yang dihasilkan dari kamera di sulap jadi lebih baik lagi.

Foto yang banyak jerawatnya juga bisa jadi hilang menggunakan aplikasi edit foto ini, muka kusam jadi bersih dan keliatan ganteng. Jadi aplikasi edit foto ini memang jadi salah satu usaha yang bisa dicoba juga di zaman sekarang. Contohnya bisa buka jasa edit foto supaya makin cantik plus plus.

Mungkin cuma itu aja beberapa bisnis baru yang muncul dan berkembang dikarenakan selfie pada kali ini. Jika ada kesalahan penulisan mohon dimaklumi.

Sekian untuk kali ini, Terimakasih.***

Posting Komentar