4 Ide Bisnis Modal 1 Juta Tapi Bisa Untung Banyak

4 Ide Bisnis Modal 1 Juta Tapi Bisa Untung Banyak

4 Ide Bisnis Modal 1 Juta Tapi Bisa Untung Banyak

Bro! Kali ini saya akan sampaikan beberapa ide bisnis modal 1 juta aja tapi bisa ngasih keuntungan yang lumayan banyak.

Tapi tetep dengan catatan ya, karena emang gak semua bisnis pasti bisa langsung untung banyak.

Ini juga sebenernya artikel pelengkap aja supaya situs ahzelan ini gak kosong banget gitu ya.

Ini adalah konten kedua setelah membahas tentang whatsapp kemarin, rencananya akan ada 10 konten pertama yang membahas tentang bisnis kecil gitu.

Oke langsung saja ke intinya daripada lama-lama yah.


Inilah Deretan Bisnis Modal 1 Juta Cocok Buat Pemula

Ada banyak sekali bisnis yang bisa ditemukan. Di mana, sudah pasti setiap bisnis memiliki modal yang berbeda-beda, tergantung pada jenis bisnis yang dipilih. Bahkan, saat ini banyak sekali bisnis modal 1juta yang bisa ditemukan dengan sangat mudah.

Berbagai bisnis tersebut tidak hanya terdapat pada bidang fashion saja, tetapi juga bidang makanan, dan lain sebagainya. Tentu saja dalam membuka bisnis harus disesuaikan dengan kemampuan. Berikut ini terdapat beberapa bisnis dengan modal 1 juta yang mungkin bisa menjadi ide untuk Anda.


Beberapa Ide Bisnis Modal 1 Juta yang Bisa Dilakukan Sendirian

Jadi gini, kalau misalkan jalankan bisnis dengan modal gede, sudah pasti orang yang ngurusin nya juga akan banyak.

Nah kalau misalkan modalnya terbatas dan cuman mentok 1 juta gimana?

Ya jalanin dulu aja sendiri daripada ajak orang tapi belum tentu jelas hasilnya, kecuali orang yang diajak itu udah terbuka dan nerima semua segala konsekuensinya.

Tapi sedikit sih yang seperti itu diawal usaha.

Oke, langsung saja simak deretan ide bisnis modal 1 juta ini dibawah ya.

1. Bisnis Makanan untuk Sarapan

Bisnis pertama yang bisa Anda lakukan ialah bisnis makanan untuk sarapan. Tentu saja, banyak sekali orang yang mencari makanan untuk sarapan, entar anak sekolah, anak kuliah, atau para pekerja. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk membuka bisnis makanan. Bisnis makanan sendiri nampaknya masih menjadi pilihan banyak orang, karena terbilang cukup praktis.

Biasanya, untuk bahan-bahan yang digunakan pun tidaklah sulit. Ada beberapa referensi makanan yang bisa Anda pilih. Seperti misal nasi kuning, bubur ayam, nasi uduk, dan lain sebagainya. Bisnis modal 1juta ini bisa dilakukan dengan mempromosikannya di media sosial.

2. Bisnis Kue Kering

Selanjutnya, ada juga bisnis kue kering yang bisa dilakukan. Tidak perlu modal yang sangat besar untuk memulai bisnis ini. Cukup 1 juta saja bisa mulai menjalankan bisnisnya. Sebagai permulaan, Anda bisa membuat satu atau beberapa toples kue kering dan mulai menawarkannya kepada saudara atau tetangga.

Untuk memilih jenis kue kering yang akan dijual lebih baik disesuaikan dengan kemampuan Anda dalam membuatnya. Bisa juga disesuaikan dengan kesukaan orang-orang. Buatlah kue kering dengan variasi rasa yang menarik. Sehingga, menjadi pembeda dengan beberapa bisnis milik orang lain.

3. Dagang Pulsa

Bisnis jenis ini juga sebenernya masih ada sampe sekarang, cuman ya gak serame dulu pas awal-awal orang masih baru punya HP.

Dulu zaman SMS-an banyak orang berbondong-bondong dateng tiap hari ke konter cuman buat ngisi pulsa, tapi sekarang enggak.

Apalagi di daerah perkotaan yang semua sudah serba digital, termasuk beli pulsa sama data juga udah bisa dari rumah cuy!

Tapi tetep aja bisnis ini bisa jalan, apalagi kalau misalkan kamu tinggal di pedesaan atau pedalaman yang emang akses masih susah.

Pasti masih bisa bertahan, tapi gak tahu sampai kapan.

4. Dagang Lakban

Percaya gak cuy kalo misalkan cuman dagang lakban aja bisa untung ratusan juta tiap bulan?

Padahal kan harga lakban cuman goceng atau 5.000 rupiah aja ya.

Tapi kok bisa untung sampai segitu?

Bisa aja, asalkan jumlah dari penjualannya itu gila banget sampe tembus puluhan ribu pcs yang kejual.

Contohnya seperti ini nih.

dagang lakban

Dengan liat gambar di atas, pasti sudah kebayang berapa untung yang didapatkan kalau misalkan jualan lakban sampe ratusan ribu pcs.

SERIUS!!!

Kalo gak percaya cek sendiri aja di TOKOPEDIA terus cari atau ketik "lakban" pasti muncul.

Ini bukan 100 atau 200 lagi cuy tapi ratusan ribu pcs atau paling pojok kanan tuh sampe 500.000.000 pcs.

Kebayang gimana pengiriman nya?

Sudah ada gambaran kan gimana gudang penyimpanan nya?

Sudah jelas berapa untungnya?

Jadi jualan lakban juga bisa bikin kamu kaya raya hahahaha....


Demikianlah beberapa ide bisnis modal 1 juta yang bisa Anda lakukan. Beberapa bisnis di atas akan semakin menarik jika dikembangkan dengan baik. Padukanlah promosi Anda dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini.

Sampai jumpa di konten berikutnya ya kawan.

Posting Komentar