Aplikasi Quran Tafsir Terbaik Bisa Langsung Share Ayat ke Sosmed

Aplikasi Quran Tafsir Terbaik Bisa Langsung Share Ayat ke Sosmed

Aplikasi Quran Tafsir Terbaik Bisa Langsung Share Ayat ke Sosmed

Aplikasi Quran Tafsir tidak hanya diperuntukkan bagi diri sendiri, tapi juga bisa menjadi amal jariyah ketika dibagikan. Segera manfaatkan smartphone, meda sosial, dan kuota Anda untuk menyebar kebaikan bersama Al Quran Premium Lengkap.

Daftar Isi

Aplikasi baca Quran yang dilengkapi dengan terjemahan ini sangat kekinian dan mudah untuk dibaca serta dipahami. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa bisa memanfaatkannya untuk tadarus dan juga hafalan Al Quran.

Kelebihan Aplikasi Quran Tafsir Premium

Anda sedang mencari aplikasi yang bisa membantu belajar Quran agar lebih baik dan istiqomah, maka bisa memanfatkan Al Quran Indonesia App. Terdapat banyak kelebihan aplikasi ini diandingkan dengan yang sejenis.

1) Huruf Arabic, Latin (Transliterasi), dan Terjemahan Bisa Diatur

Al Quran Indonesia memiliki pengarturan ukuran huruf yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan penglihatan pengguna. Mulai dari ukuran font 12 hingga 28 dalam kelipatan 2 kali pembesaran maupun pengecilan.

2) Bisa Pilih Qori Murattal

Tidak hanya memahami tafsir saja saat menghafal, tapi mahrojal huruf, tajwid dan lain sebagainya pun dapat dipelajari melalui Murattal di aplikasi yang dikembangkan oleh Sandaran Digital ini.

3) Bisa Langsung Share Ayat ke Sosmed

Hal teristimewa dari aplikasi Quran Tafsir yang dirilis sejak tahun 2014 silam ini adalah telah dikembangkan mengikuti perkembangan zaman. Hampir semua pengguna medsos suka membuat konten, cobalah share ayat dari Al Quran Indonesia.

Panduan Share Ayat dari Aplikasi Quran Tafsir Premium

Membuat konten yang bermanfaat dan dapat menjadi amal yang tidak pernah terputus tentu jauh lebih mulia. Berikut ini panduan menggunakan Al Quran Indonesia App untuk share ayat langsung ke media sosial.

1. Pilih Surah Al Quran

Klik fitur ‘Baca Quran’ pada halaman utama aplikasi, selanjutnya pilih menu ‘Surah’ dan cari ayat yang ingin dibagikan. Apabila sudah ketemu, klik ayat tersebut untuk menampilkan submenu yang akan dipilih.

2. Pilih Metode Share Ayat

Klik submenu ‘Share Ayat’ dan akan menampilkan metode yang dapat dipilih, share dengan gambar atau hanya teks saja. Coba pilih yang dengan gambar (background) agar langsung bisa dibagikan tanpa perlu proses editing.

Pilihlah gambar yang menurut Anda cocok, lalu beri centang seluruh opsi yang tersedia pada layar smartphone. Apabila telah selesai, maka klik tombol ‘Share’ dan pilih medsos yang diinginkan (IG, Facebook, Twitter, WA dan lain sebagainya).

Aplikasi Quran Tafsir ini tersedia secara gratis untuk Android dan iOS minimal versi 4.4 dan di atasnya. Al Quran Indonesia Premium dikembagkan oleh Sandaran Digital terbukti memberikan banyak manfaat dalam kebaikan.

Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi quran premium ini bisa langsung unduh melalui playstore segera. Semua fitur dan kemudahan dalam membaca Al-Qur'an akan semakin terasa.

Selain itu juga dilengkapi dengan banyak fitur lain yang memudahkan ibadah sehari-hari kita seperti:

  • Jadwal sholat
  • Alarm adzan
  • Waktu sesuai lokasi
  • Kompas arah kiblat
  • Murottal banyak pilihan
  • dan yang lainnya

Sangat membantu untuk aktivitas sehari-hari kita sebagai umat muslim bukan? Jadi langsung saja segera dapatkan aplikasinya.

Itulah ulasan singkat tentang aplikasi quran tafsir yang sekarang ini sudah banyak digunakan, sekarang giliran Anda mencoba aplikasinya.

Sekian saja untuk konten kali ini, seluruh konten ini dibuat atas bantuan dari bmkgbalikpapan.id yang telah memberikan dedikasi lebih kepada penulis konten.

Terima kasih sudah mampir.

Posting Komentar