No #1 Jasa Pembuatan Landing Page Murah Profesional

No #1 Jasa Pembuatan Landing Page Murah Profesional

Apakah Anda ingin menginkatkan bisnis dan penjualan sehingga memerkukan jasa pembuatan landing page?

Jika iya, maka Anda sudah memilih tahapan yang tepat karena dengan adanya landing page bisnis atau produk, maka semakin besar juga potensi yang bisa Anda dapatkan supaya usaha makin mengingkat dari sebelumnya.

Entah itu untuk kebutuhan iklan atau supaya bisa dicari pengguna semua bisa Anda lakukan.

Daftar Isi

Ada banyak manfaat landing page yang mungkin jarang diketahui, nah nanti kita akan bahas satu per satu.


Intinya, jika Anda masuk ke halaman ini itu artinya Anda sedang membutuhkan jasa pembuatan landing page terbaik yang ingin Anda dapatkan.

Tapi sebelum memutuskan untuk memilih kami sebagai partner bisnis Anda, ada baiknya jika simak penjelasan yang disampaikan di bawah ini terlebih dahulu supaya makin yakin.

Tapi kalau misalkan sudah yakin dan percaya bisa langsung saja pesan jasa landing page dengan klik tombol di bawah ini.

Pesan Jasa Website

Jasa Pembuatan Landing Page Terpercaya

Ada banyak penyedia jasa pembuatan landing page yang bisa Anda temukan di luar sana.

Tinggal ketik saja kata kuncinya kemudian ada banyak penyedia jasa muncul entah itu menggunakan iklan atau murni karena SEO.

Tentunya banyak pilihan yang bisa Anda tentukan, tapi bagaimana cara supaya bisa memilih yang terbaik?

Ini merupakan pilihan Anda karena ternyata tidak semuanya menawarkan layanan manis di awal, bahkan ketika Anda sudah membuat landing page kemungkinan tidak ada layanan support.

Padahal dukungan support dijelaskan di halaman website mereka, kok bisa gitu?

Iya kalau misalnya tidak begitu, Anda tidak akan tertarik dan gak mungkin jadi pesan ke mereka.

Intinya yang penting closing dulu, masalah teknis dan support ya gimana nanti aja.

Nah sekarang apakah Anda ingin mendapatkan penyedia layanan yang seperti itu juga atau tidak?

Jika tidak maka amatilah bagaimana cara memilih penyedia layanan jasa yang terpercaya dan bisa diandalkan.

Di mana bisa menemukan yang seperti itu?

Tentu saja di DAKISEMUT AGENCY INDONESIA yang sudah jelas banyak dipercaya bahkan tidak direkayasa, kalau ada komplein disampaikan juga. Tidak ada namnya mengarang atau mengarahkan orang untuk memberikan testimoni yang baik-baik, seadanya saja karena kita tidak menjual testimoni.

Kalau misalkan tidak percaya buktikan saja pesan dulu hehew.

Fitur yang ada pada landing page

Jika Anda pertama kali membuat landing page pada kami, maka ada beberapa fitur awal yang bisa didapatkan.

Kenapa fitur awal? Karena setelahnya kami akan memberikan banyak bonus gratis yang bisa Anda nikmati untuk kemudahan dan kelancaran bisnis Anda sendiri.

Tidak mungkin ketika landing page sudah jadi tapi tidak digunakan karena bingung mencari traffick atau Anda sendiri tidak bisa menjalankan iklan baik itu facebook ads atau google ads.

Semuanya akan kami arahkan tergantung dari jenis usaha dan produk yang Anda miliki.

Sebagai bonus karena Anda mempercayakan jasa layanan pada kami, ada banyak materi tentang digital marketing yang bisa diakses secara gratis selamanya. Bahkan ketika website sudah tidak aktif atau misalnya Anda memilih pindah ke lain hati tetap kami berikan pelayanan. Mantep kan!

  • Server stabil
  • Optimasi dan setup SEO
  • Optimasi speed loading
  • Halaman profesional
  • Facebook pixel
  • Tombol Live Chat
  • Integrasi sosial media
  • Copywriting
  • Desain halaman
  • Halaman responsif
  • Support lifetime

Itulah beberapa fitur diawal yang bisa Anda dapatkan untuk pembuatan landing page. Sudah lumayan bukan? apalagi jika sudah buat.

Tentunya kami juga tidak hanya ingin uang Anda dari jasa pembuatan landing page ini, tapi juga ingin membantu mengembangkan bisnis Anda supaya lebih mudah diakses dan ditemukan banyak pengguna.

Landing page yang sudah Anda miliki akan kami bantu optimasi dari berbagai macam sisi. Mulai dari desain, SEO hingga copywriting kami berikan yang terbaik sesuai dengan deskripsi produk yang Anda jual atau bisnis yang sedang dijalankan.

Selain itu optimasi kecepatan website juga tidak kalah penting dan selalu jadi bahan pertimbangan kami untuk selalu mengupayakan yang terbaik supaya loading cepat dan mudah diakses.

Karena kecepatan juga mempengaruhi kinerja, bayangkan saja jika ada pengunjung ingin melihat bisnis Anda tapi malah loading. Sudah auto kabur mereka mencari yang lain.

Tentu saja dengan itu bisa merugikan banyak pihak, pengguna kesal dan Anda juga tidak jadi dapat pelanggan baru.

Oke. Mungkin yang kami sebutkan dan jelaskan diatas hanya sebagai gambaran awal saja dari apa yang akan Anda dapatkan dari jasa pembuatan landing page kami. Selebihnya akan kita sampaikan kalau misalkan Anda sudah jadi buat.

Apakah bisa landing page muncul di pencarian?

Ketika Anda sudah memiliki website atau landing page aktif, maka secara otomatis juga nanti akan ter index oleh mesin pencari baik itu Google atau yang lain.

Supaya mempercepat proses index juga bisa mendapatkan posisi paling atas di pencarian, tentu akan kami upayakan dengan menggunakan teknik SEO. Supaya Anda bisa mendapatkan kesempatan lebih besar lagi ditemukan pengguna.

Sehingga yang perlu Anda lakukan adalah fokus dengan bisnis biar kebutuhan landing page nya kami urus sampai maksimal.

Biarkan landing page ini menjadi urusan kami untuk tetap membantu Anda tetap online kapan saja dan di mana saja. Dengan begitu Anda bisa mengurus hal lain supaya bisnis makin berkembang dengan baik.

Apakah keamanan website terjaga?

Dari segi keamanan Anda sudah tidak perlu khawatir lagi karena semuanya kami rawat seperti milik sendiri.

Kalau misalkan landing page Anda tidak aman sementara kami yang buat kan, maka kami juga ikut repot. Untuk itu dari awal akan diupayakan memberikan keamanan dengan baik supaya website selalu online 24 jam tanpa henti.

Jika keamanan landing page Anda bermasalah urusannya juga kan jadi ribet, bahkan jika sedang beriklan apalagi dalam jumlah besar maka bisa rugi bandar.

Kalau sudah terjadi seperti itu tentu kami juga dapat reputasi yang buruk, untuk itulah kenapa keamanan selalu diutamakan.

Selain itu juga jasa pembuatan website landing page Anda akan diback up secara rutin supaya jika ada masalah besar yang menyebabkan web tidak bisa diakses total bisa dipulihkan dalam waktu cepat tanpa kehilangan konten yang sudah ada.

Luar biasa bukan?

Berapa Harga Jasa Pembuatan Landing Page Lengkap ?

Setelah tahu beberapa fitur dan keunggulan dari landing page tentu Anda penasaran dengan harga yang ditawarkan bukan?

Khusus landing page itu juga memiliki harga yang bervariasi, ada yang mematok harga mulai dari halaman yang dibuat ada juga dari tingkat kesulitan.

Contoh ada yang menawarkan jasa pembuatan landing page dengan harga 1 juta dengan 5 halaman, ada juga yang menawarkan harga 1 juta dengan 1 halaman saja tapi desain dan copywriting nya luar biasa bagus.

Kami juga sama memiliki ketentuan harga, dan mulai dari 500K saja Anda sudah bisa memiliki landingpage dengan tingkat copywriting bagus serta desain elegan.

Selain itu juga jumlah halaman ada banyak bukan hanya satu saja. Bisa memilih sesuai kebutuhan supaya Anda puas.

Ketika landing page sudah selesai dibuat maka akses akan menjadi milik Anda sepenuhnya karena kami berikan 100% full akses tanpa ada yang ditahan.

Bagaimana? Apakah Anda sudah tertarik ingin segera memiliki landing page supaya bisnis bisa berkembang secara digital? Jika iya silahkan hubungi kami segera.

Anda bisa menggunakan halaman KONTAK untuk menghuhungi kami atau langsung kirim pesan Whastapp ke nomor 082219987770.

Sukses selalu untuk Anda semua

Pesan Jasa Website
6 komentar
  1. Amelia Aprilian
    Bagus
  2. Wahyu
    Keren
  3. Iqiau
    Cakep
  4. Aan hidayat
    mantap😘
    • Pembantu Ahzelan
      jangan lupa kasih ulasan biar tukang semen makin semangat ngecornya